Blog

Kembali Dipercaya Dunia, Indonesia Gelar E-sports Summit 2022 dan 14th World Esports Championships 2022

Bali – Indonesia E-sports Summit 2022 dan 14th World Esports Championships 2022 akan berlangsung di Bali mulai tanggal 2 hingga 11 Desember 2022. Kejuaraan Esport tahun ini akan dilaksanakan di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali. Indonesia ternyata dipercaya kembali oleh dunia untuk menggelar kejuaraan dunia. Kali ini e-sport berstandar internasional, yakni 14th World Esports ChampionshipsLanjutkan membaca “Kembali Dipercaya Dunia, Indonesia Gelar E-sports Summit 2022 dan 14th World Esports Championships 2022”

Kerjasama PBESI-Kemenpora Gelar Ajang Esports Outdoor Terbesar di Dunia

Bali – Kerjasama antara PBESI, Kemenpora dan pihak International Esports Federation (IESF) terjalin erat dalam menggelar ajang esports outdoor terbesar di dunia.Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) yang diketuai oleh Budi Gunawan kini sedang sibuk untuk menyiapkan ajang gelaran Indonesia Esports Summit: Bali 14th World Esports Championships 2022. Digadang-gadang acara yang akan dihelat pada 2-11 DesemberLanjutkan membaca “Kerjasama PBESI-Kemenpora Gelar Ajang Esports Outdoor Terbesar di Dunia”

Pengamat Hukum : KUHP Sudah Usang, RKUHP Harus Segera Disahkan

JAKARTA – Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Al Azhar Suparji Ahmad mengatakan, Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) sangat mendesak untuk segera disahkan. Menurut Suparji, hal itu dikarenakan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) yang ada saat ini sudah tidak relevan. “KUHP masih peninggalan kolonial. Sehingga sudah banyak hal yang tidak relevan,” kata Suparji dalam TrijayaLanjutkan membaca “Pengamat Hukum : KUHP Sudah Usang, RKUHP Harus Segera Disahkan”

IKN Tingkatkan Kualitas Investasi dan SDM

Oleh : Lukman Keenan Adar )* Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur terbukti mampu untuk meningkatkan kualitas investasi dan juga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) lokal setempat. Hal tersebut menandakan rangkaian dampak positif dari keberadaan IKN khususnya bagi masyarakat di Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara. Terdapat serangkaian dampak positif yang menyertaiLanjutkan membaca IKN Tingkatkan Kualitas Investasi dan SDM

Tim Kemanusiaan BIN Berikan yang Terbaik bagi Korban Gempa Cianjur

Oleh : Deka Prawira )* Tim Kemanusiaan BIN melakukan penyisiran ke seluruh warga dan juga menyalurkan bantuan secara langsung hingga ke desa terisolir, Tim juga berupaya untuk terus berikan yang terbaik bagi seluruh korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Gempa magnitudo M5,6 mengguncang kota Cianjur pada Senin, 21 November 2022 pukul 13.21.10 WIB. Dengan episenter pada koordinat 6,86°Lanjutkan membaca “Tim Kemanusiaan BIN Berikan yang Terbaik bagi Korban Gempa Cianjur”

BIN Berikan Bantuan Kemanusiaan Secara Door To Door

Pasca terjadinya gempa bumi dengan kekuatan 5,6 magnitudo di Kabupaten Cianjur, Badan Intelijen Negara (BIN) bergerak sigap untuk membantu para korban. Bahkan, BIN datang secara langsung  sampai ke wilayah terisolir demi menyalurkan bantuan kemanusiaan secara door to door. Deputi VII BIN, Prabawa Ajie mengungkapkan bahwa pihaknya langsung terjun ke Desa Wonokerto, Cianjur yang letaknya cukup terisolirLanjutkan membaca BIN Berikan Bantuan Kemanusiaan Secara Door To Door

Penyidikan Lukas Enembe Harus Terus Berjalan

Oleh : Timotius Gobay )* Untuk menyelesaikan suatu perkara tentu saja diperlukan beragam persyaratan baik formil dan materiil. Salah satunya adalah penyidikan yang dilakukan terhadap Gubernur Papua Lukas Enembe, dimana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memastikan bahwa proses penyidikan kasus dugaan gratifikasi dan suap yang menjerat Lukas masih tetap berjalan. Saat ini KPK juga masih melengkapiLanjutkan membaca Penyidikan Lukas Enembe Harus Terus Berjalan

Representasikan Hadirnya Negara, BIN Sigap Bantu Korban Gempa Cianjur

Oleh: Abdul Prasetyo *) Untuk merepresentasikan bagaimana hadirnya negara secara langsung di tengah-tengah masyarakat, Badan Intelijen Negara (BIN) dengan sigap membantu para korban gempa di Cianjur dengan mendirikan posko, menyalurkan bantuan kemanusiaan hingga menyediakan layanan kesehatan. Pada hari Senin (21/11), telah terjadi gempa bumi bermagnitudo 5,6 SR di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Pusat terjadinya gempaLanjutkan membaca Representasikan Hadirnya Negara, BIN Sigap Bantu Korban Gempa Cianjur

Langkah Cepat BIN Distribusi Bantuan Gempa di Cianjur

Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diguncang gempa berkekuatan magnitudo 5,6 pada Senin (21/11/2022) siang kemarin. Saat ini, sebanyak 162 orang meninggal dunia akibat gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk membantu menangani korban gempa Cianjur Badan Intelijen Negara (BIN) bergerak cepat membangun Posko Bantuan di jalan Labuan – Cianjur. Keberadaan Posko Bantuan ini merupakanLanjutkan membaca “Langkah Cepat BIN Distribusi Bantuan Gempa di Cianjur”

Posko BIN Bergerak Ceoat Distribusi  Bantuan Bagi Korban Gempa di Cianjur

Jakarta – Badan Intelijen Negara bergerak cepat mendirikan Posko Bantuan, sesaat pasca terjadinya gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo di Kabupaten Cianjur. Posko yang dibangun di Jalan Labuan – Cianjur, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur tersebut memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat terdampak gempa bumi Terkait hal tersebut Deputi VII BIN, Prabawa Ajie mengatakan BIN telahLanjutkan membaca “Posko BIN Bergerak Ceoat Distribusi  Bantuan Bagi Korban Gempa di Cianjur”

Memuat…

Terjadi kendala. Silakan muat ulang halaman dan/atau coba kembali.


Ikuti Blog Saya

Dapatkan konten baru yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: